Newport Beach , California

 Newport-Beach (2)

Terhimpit antara Huntington Beach dan Laguna Beach di pesisir pantai California Selatan adalah Kota Newport Beach. Apa yang membuat kota ini berbeda dengan sejumlah kota tepi pantai lainnya?

Newport Harbor memiliki tujuh pulau-pulau indah, termasuk Pulau Lido dan Balboa, lebih dari 9.000 kapal menyebut pelabuhan ini tempat tinggalnya. Newport Beach juga memiliki 39 mil jalur sepeda dan 11 mil trail off-road sepeda.

Berlayar, surfing, memancing dan mengamati wildlife adalah aktifitas terpopuler yang bisa Anda kerjakan di sini. Shopping di Fashion Island dan menyusuri wetlands di Newport Bay Ecological Reserve dan Nature Preserve, bersantap di salah satu dari 300 restoran, menjelajahi Cannery Village yang bersejarah, ataupun menikmati pemandangan laut yang luar biasa dari Corona Del Mar, Newport Beach memang destinasi jalan-jalan yang memukau.

The Beach di Newport Beach memang sangat terkenal akan pantainya yang indah di selatan California. Kota ini terletak di antara Los Angeles dan San Diego, serta sangat mudah diakses melalui freeway 55 dan 73.

Newport Beach Pier juga salah satu tujuan mengapa pantai ini ramai dikunjungi pelancong yang datang berjalan kaki, mengendarai sepeda, rollerblade, di samping kendaraan bermotor lainnya.

Dengan cuaca cukup hangat sepanjang tahun, Newport Beach menawarkan segala aktifitas, dari berenang di laut, memancing, berolahraga dan lain sebagainya, untuk hampir seluruh lapisan masyarakat.

Di sini, Anda dapat menemukan kemudahan fasilitas parkir di pantai, yang pada umumnya sangat sulit ditemukan di daerah pantai, untuk mempermudah para pelancong yang datang untuk menikmati pantainya.

Balboa Island, yang imut dan sangat menyenangkan ini merupakan komunitas yang sangat populer dan menarik perhatian para pelancong dan juga penduduk setempat. Terlindungi dari hantaman ombak Samudera Pasifik dan dikelilingi pantai-pantai yang tenang, pulau ini benar-benar merupakan island paradise penuh dengan matahari, dan terletak di Newport Harbor yang cantik. Pulau ini dapat diakses melalui jembatan di ujung Jamboree Road dan bisa juga dengan ferry dari Balboa Peninsula.

Rodman’s menawarkan makanan beragam untuk lidah Anda dan juga suasana clubbing yang meriah. Sedangkan 3-Thirty-3 Waterfront Restaurant menawarkan suasana yang sedikit berbeda dengan atmosfir sophisticated.

Pemukim daerah ini sangat menggemari tempat ini karena mereka bisa berkumpul bersama teman dan keluarga sambil bersantai, tapi tetap elegant, sesuai kepribadian penduduk Newport Beach yang stylish.

Newport Harbor Nautical Museum, the Pride of Newport, adalah salah satu sudut edukatif yang ditawarkan kota ini. Di dalam museum yang berbentuk river boat ini dapat ditemukan berbagai sejarah maritim Amerika Serikat.

Museum ini pertama kali dibuka pada 1986 di Balboa Boulevard. Tapi perlahan-lahan koleksinya terus bertambah dan memaksa manajemen memindahkan lokasi museum ke tempat lebih besar.

Pada 1994, para pengurus museum meluncurkan promosi besar-besaran, dan ternyata usaha ini menarik perhatian pemilik River Boat Restaurant.

Showboat itu merupakan landmark pelabuhan dan dibuat pada 1963 oleh Blurock and Associates yang merupakan replika dari Delta Paddlewheeler. Sekarang ini Newport Harbor Nautical Museum menawarkan tiga galeri, ruangan kelas, ruangan konfrensi, perpustakaan dan juga restoran dan gift shop.

Anda dapat menjelajahi sejarah Newport Harbor, sambil menikmati koleksi model kapal-kapal cantik di Samudera Pasifik. Sejumlah program edukasi untuk anak-anak dan orang dewasa juga bisa ditemukan di departemen edukasi dan harga-harganya tercantum di dalam restoran.

lihat fofo lainnya

This entry was posted in Jalan jalan and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s