Pantai paling bising di Dunia

Pantai adalah tempat terbaik untuk mendapatkan sinar matahari yang hangat, gelombang bagus, dan gadis dengan bikini. Pantai ini juga menawarkan daya tarik mereka. Apa yang membuat perbedaan, di samping gadis, pantai ini menawarkan atraksi berbeda pada langit yang dapat dilihat hampir setiap hari. Pantai ini pantai Maho Saint Marten di Belanda. Tidak diragukan lagi, ini adalah pantai paling berisik di planet kita

 

noisiest beach 1 Noisiest Beach on Earth
noisiest beach 10 Noisiest Beach on Earth
noisiest beach 3 Noisiest Beach on Earth

Selain dikenal karena pasir putih, gelombang besar, klub, dan restoran, pantai Maho juga untuk lalu lintas pesawat yang dapat dilihat hanya melihat meter dari pantai. Dekat pantai meletakkan Princess Juliana International Airport dan bandara ini sangat aktif.

 

 

 

 Runway 10 dari Princess Juliana International Airport dilaporkan sebagai salah satu bandara paling berbahaya, ditambah landasan pacu terpendek di dunia (2.180 meter / 7.152 ft). Kondisi membuat pesawat yang ingin mendarat atau tinggal landas dari bandara harus dekat dengan pantai sebelum mendarat awal landasan.

 Setiap pesawat Boeing 747 termasuk dapat tanah ini bandara internasional. Satu-satunya persyaratan yang diperlukan untuk mendapatkan izin adalah pilot terampil yang bisa mendarat pesawat sebelum akhir landasan pacu pendek.

 Gadis itu lain, kita dapat melihat spotters pesawat, windsurfing, perbatasan skim dan beberapa tanda-tanda peringatan di pantai berisik. Tidak bisa dekat dengan landasan pacu atau pesawat akan meluncur Anda ke laut dan melukai atau membunuh Anda. Itu adalah tanda yang paling populer dapat kita temukan pada pagar yang mengelilingi pantai yang memisahkan kawasan landasan pacu sibuk dengan turis

noisiest beach 4 Noisiest Beach on Earth
noisiest beach 5 Noisiest Beach on Earth

noisiest beach 6 Noisiest Beach on Earth

noisiest beach 7 Noisiest Beach on Earth

.
noisiest beach 8 Noisiest Beach on Earth
noisiest beach 9 Noisiest Beach on Earth

This entry was posted in Alam and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s