Destinasi Pariwisata Asia Pasifik

 Di sini ia berbagi daftar tujuan-tujuan liburan yang paling diinginkan oleh anggota premium layanannya dari Asia Pasifik.

Layanan kapal mewah terbaru: berlayar keliling Indonesia dengan kapal pinisi Silolona Boat.Tinggal di hotel bintang lima atau bersantai di pantai adalah liburan impian banyak orang, tetapi bukan kegiatan seperti itu yang dicari pejalan mewah. Mereka mencari perjalanan yang memberikan pengalaman sekali seumur hidup atau kemewahan. Saking larisnya tipe liburan seperti ini, Quintessentially Escape pun didirikan.Tipe liburan yang mereka inginkan termasuk menonton ikan paus di Argentina, mencicipi wine di Afrika Selatan, safari mewah di Kenya, tur privat ke Piramida, atau tur berkendara sepanjang Cina bagian barat. Tujuan-tujuan populer para turis kaya ini termasuk India, Mesir, serta Afrika, tapi kini makin banyak permintaan yang muncul buat Cina. Negara-negara Amerika Latin, seperti Peru, Brasil dan Kosta Rika pun terbukti populer.

Para pejalan mewah ini mencari pengalaman autentik, tapi mereka juga menginginkan hotel, resort dan penerbangan yang peduli lingkungan. Tanggung jawab lingkungan yang mereka incar bukan sekadar membatasi pencucian handuk. Mereka lebih tertarik pada bagaimana perjalanan mereka mendukung komunitas lokal dan menggunakan bahan-bahan alami. Mereka tidak mau bersembunyi di resort yang tertutup — justru mereka ingin lebih mendalami tempat tujuan serta orang-orangnya.

Beberapa paket liburan yang sudah disediakan untuk anggota Quintessentially termasuk: tur berkendara di Cina, trekking di Papua Nugini, liburan berkuda di Mongolia, berlayar di perairan Asia menggunakan yacht privat seperti Silolana, mencicipi wine di Afrika Selatan, berbagai hal yang melibatkan Amerika Latin seperti Meksiko, Kosta Rika dan Argentina, serta tur arkeologis di Mesir.

This slideshow requires JavaScript.

Berikut adalah beberapa tujuan mewah populer di Asia yang dikunjungi oleh anggota Quintessentially:

1. Leti 360°, India

Leti 360°adalah hotel butik yang bersarang di ketinggian 8000 kaki (2500 m) di pegunungan Himalaya. Tempat ini betul-betul menawarkan pengalaman sekali seumur hidup: jarang ada turis yang lewat, dan Anda harus tinggal di sini paling tidak tiga malam. Tak ada jaringan Internet, sinyal jaringan telepon seluler pun terbatas. Orang kaya Hong Kong akan menikmati langit pagi dan malam yang bersih, sangat berlawanan dari kota mereka yang pengap dan penuh asap polusi. Hotel ini hampir semuanya terbuat dari material lokal. Bayangkan saja lampu-lampu tembaga, furnitur dari kayu jati Burma, api unggun, dan tempat tidur dengan dinding kaca di dua sisi. Lansekap yang muncul di sini, budaya serta orang-orang yang kami temui juga lebih dekat ke India daripada paket perjalanan mewah lain di daerah ini.
 

 

http://www.shaktihimalaya.com

2. Sal Salis, Ningaloo Reef, Australia

Sal Salis adalah kemewahan di tengah semak liar, sehingga Anda tak perlu menderita saat berkemah di taman nasional Cape Range. Ada lima tenda luas di pantai, langsung menghadap Samudera Hindia. Akomodasi sudah termasuk tempat tidur yang sangat nyaman, teras dan detil bangunan yang ramah lingkungan. Tempat ini tepat untuk memandang langit di malam hari dan melihat pemandangan karang dan tebing Mandu Mandu di sekitar situ.

 

http://www.salsalis.com.au

3. YL Residence No. 17, Koh Samui

Villa pribadi di Koh Samui ini hampir tak bisa dipercaya. Mewah dan sangat eksklusif, lengkap dengan gadget keluaran terbaru dan desain sederhana warna putih yang terlihat seperti rumah seorang bintang kelas A di Hollywood. Ada sepuluh kamar tamu, sebuah perpustakaan, ruang permainan, bar koktail, kolam renang dan klab malam, serta tambahan kebun dan pantai. Tempat yang sangat keren.

http://www.ylresidence.com

4. Tawaraya Ryokan, Kyoto, Japan

Inilah ryokan (penginapan khas Jepang) terbaik di Jepang, Tawaraya betul-betul mempesona dan autentik. Selama 300 tahun, tempat ini sudah dikelola oleh satu keluarga yang sama, yaitu keluarga Okazazi. Awalnya tempat ini dimaksudkan sebagai pusat pedagang tekstil. Akomodasi di tempat ini cukup sederhana — semuanya beralaskan tikar khas Jepang tatami — tapi nyaman dan staf di sini hangat serta ramah. Mereka akan menyiapkan hidangan Kaiseki tradisional setiap harinya. Selebritas seperti Marlon Brando dan Alfred Hitchcock pernah menginap di sini saat akan menjelajah ibu kota kuno Jepang, Kyoto, pada masa lalu.

 

 

5. Hotel De La Paix, Siem Reap

Berbagai aksen kuno Khmer terasa jelas di tempat yang ramah ini. Di sinilah tempat Anda mencari kemewahan untuk beristirahat setelah seharian mengagumi situs warisan dunia versi UNESCO Angkor Wat, sekitar 10 menit berkendara dari tempat ini. Beberapa fitur khusus tempat ini termasuk teras dengan bak rendam yang dirancang khusus, perawatan spa istimewa dan menu Khmer musiman yang padat dengan bahan-bahan lokal.

 

http://www.hoteldelapaixangkor.com 

6. Trisara, Phuket

Hanya kalangan terbatas yang tahu soal Trisara. Resort eksklusif dan spa ini terdiri dari kumpulan vila dengan kolam renang dan kamar-kamar mewah, semuanya menghadap langsung ke laut dari kolam-kolam pribadi. Tapi yang paling mengagumkan dari tempat ini adalah layanan dan suasananya. Semuanya sudah disediakan tanpa Anda harus meminta atau memikirkannya. Inilah tujuan untuk liburan singkat yang terus-terusan akan Anda datangi. 

 

 

http://www.trisara.com

7. Tenda Kemah Four Seasons, Segitiga Emas

Satu lagi pengalaman sekali seumur hidup yang mengagumkan dan sangat unik. Terletak di antara hutan bambu antara Thailand, Burma dan Laos, perkemahan ini terdiri dari 15 tenda di pinggir Sungai Ruak di wilayah Burma. Tamu-tamu bisa menjelajah bukit di sekitar kemah dengan berjalan kaki atau menaiki gajah dengan menelusuri jalur ekspedisi yang sudah termasuk dalam petualangan ini.

 

 

http://www.fourseasons.com/goldentriangle

8. The Peninsula, Shanghai

Buka sejak akhir tahun lalu, tambahan terbaru The Peninsula ini menawarkan berbagai teknologi perlengkapan hotel terbaik di dunia. Kamar-kamarnya luas dan mewah, tapi tempatnya di The Bund dan tampilan dekorasi Cina kontemporer dan art-deco akan memastikan Anda mengalami chic-nya Shanghai dari lokasi terbaik.

 

http://www.peninsula.com

9. Uma Paro, Bhutan

Tersembunyi di antara bukit-bukit Himalaya yang tertutup pinus, Uma Paro adalah kesederhanaan yang mewah. Sesuai dengan budaya pedesaan di sekitarnya, kamar-kamar di sini didekorasi dengan furnitur putih yang menenangkan, termasuk alas yoga tempat Anda bisa bersantai di depan pemandangan alam yang belum rusak. Ini harus Anda lihat sebelum Bhutan terbuka buat turis-turis umum.

 

 

 

10. Silolona Boat, Indonesia

Untuk petualangan yang sebenarnya, naiki perahu kayu tradisional tapi mewah ini di Langkawi dan berlayar selama enam hari. Perjalanan ini akan membawa Anda ke Taman Nasional Komodo, Flores, Sumba, Laut Sawu, Timor, Alor, Lembata untuk melihat karang-karang dan pulau-pulau mengagumkan. Perahu layar ini akan menjadi milik Anda selama seminggu dan terdapat lima kamar privat di sini, dekorasi deknya kebanyakan dari kayu jati, dan terdapat area bersantai. Juru masak di kapal ini benar-benar ahli — setiap malam mereka akan menyajikan hidangan segar dan ada fasilitas penyelaman profesional lengkap dengan kru 17 orang untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Setiap malam, Anda bisa memilih untuk makan hidangan panggangan, menikmati api unggun di pantai atau jamuan makan malam di dek jati.

http://www.silolona.com

About these ads
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s